Kamis, 29 Agustus 2013

Aku Ingin Kembali Ke Umur Lima Tahun !

Menjadi dewasa itu merumitkan !
seperti terjebak dalam labirin yang membuatmu tak mampu mendapat jalan keluar
alih-alih kau akan terjatuh dalam jurang atau buntu
atau kau masuk pada pintu yang salah
yang hanya memberikanmu kesulitan yang berujung
Lengah hingga terengah, berputar, mencari, ke pintu kanan ke kiri,  pintu kiri ke kanan
Hingga akhirnya kamu temui hanyalah topeng dan kepalsuan
pintu-pintu diciptakan dari dirimu sendiri
labirin itu diciptakan oleh dirimu sendiri


Aku ingin kembali ke umu Lima tahun !
Ketika masalah kerumitan hidup hanyalah persoalan mainan !
Ketika kekuasaan dan kesombongan hanyalah persoalan mainan !
Ketika keegoisan hanyalah hanya karena mainan !
Ketika kejujuran hanyalah karena mainan !
Ketika kebohongan hanyalah karena mainan !
Ketika kesetiaan hanyalah karena mainan !
Ketika kedukaan hanyalah karena persoalan mainan !
Ketika kebahagiaan hanyalah karena persoalan mainan !
Persoalan dan karena rumah-rumahan, boneka, balon, mobil-mobilan, robot-robotan, lego,  bekel, engklak, kelereng, lompat tali, dan segala jenis mainan yang mampu menggoda syarafku


Aku ingin kembali ke umur Lima tahun !
Ketika langit hanya aku yang warnai
Ketika hujan hanya aku menari
Ketika matahari hanya aku yang berani
Ketika malam hanya nyanyian tulus yang menemani
Ketika siang hanya aku yang bebas berkreasi


Tolong ! Siapa Saja !

Kembalikan aku ke umur lima tahun seumur hidup !!!!



0 komentar:

Posting Komentar

 

Meuthia's World Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger