Jumat, 16 Januari 2015

Sajak Dua Dini Hari


 


aku ingin memandangmu sedetik saja
sebelum engkau berbalik dan memunggungiku
jauh..

aku ingin menyentuhmu semenit saja
sebelum engkau menamparkan gelas-gelas kaca ke dalam pikiranku
riuh..

aku ingin  mendekapmu tiga menit saja
jauh ke dalam dadau
sebelum engkau membunuhku
pilu..

aku ingin menciummu, semau yang kamu mau
sebelum engkau tawarkan air racun ke dalam bibirku
sendu...

aku ingin memilikimu selama yang kita bisa
karena tanpa kita
aku bukanlah apa-apa






3 komentar:

Andi Batara al-Isra mengatakan...

Not bad

Meuthia Fadhila mengatakan...

terima kasih bataraa, maaf baru liat 😂

Meuthia Fadhila mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 

Meuthia's World Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger