Selasa, 30 Agustus 2016

H A I

H A I

Sudah lama saya tak menjenguk blog saya ini, sekedar memeriksa betapa konyolnya tulisan -tulisan saya yang ada di post sebelumnya. Terakhir saya menulis di blog ini setahun yang lalu dan waktu itu entah mengapa hasrat menulis di blog malah timbul di tengah tengah penggarapan skripsi saya. Aneh kan? saya yang malas menulis atau adrenalin menulis saya baru 'tergugah' di saat saat kejepit.  Memang tidak begitu penting ya?  


Tulisan saya hanya sekedar dan biasa saja, hanya menumpahkan apa yang tersimpan di dalam pikiran. Syukur-syukur tulisan saya bermanfaat (karena saya mem-posting beberapa tugas kuliah S1 ). Siapa pun itu, semoga co-paste nya menghasilkan nilai yang baik haha. Dan.. siapa pun yang membaca uneg uneg hati saya yang sok sastraaaa, semoga terhibur dengan tulisan saya yang tidak kesastraan sama sekali. 


Anyway, ada banyaaaaaak sekali yang ingin saya tumpah ruahkan dalam blog saya yang (nyaris) lumutan ini. Begitu banyak momen momen baik yang saya lewatkan begitu saja tanpa merekamnya dalam sebuah tulisan yang yaaah...(isi sendiri saja ya :p)

Semoga 'nafsu' menulis blog  bisa senafsu membalas chatting di LINE.Terima kasih yang sudah singgah di 'kamar kecil' saya ini. Semoga kalian tetap ramah menyinggahi di post-post saya berikutnya.

Hasil gambar untuk kata hai

0 komentar:

Posting Komentar

 

Meuthia's World Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger